Game Fall Guys Hadirkan Kostum Godzilla



Menghadapi cheater serta content yang makin banyak jadi hal yang sekarang harus ditemui oleh Mediatonic pada Fall Guys: Ultimate Knockout. Developer asal Inggris itu tengah usaha menjadi yang terhebat untuk menyelesaikan permasalahan, sekalian memberi content baru yang akan membuat beberapa penggemar makin kerasan.

Satu diantara content sebagai keunikan mereka ialah baju kerjasama di antara beberapa developer atau perusahaan di luaran sana. Beberapa yang sudah terealisasikan seperti baju Half-Life sampai lainnya. Sekarang, mereka berusaha untuk datangkan satu diantara franchise terkenal yang sudah melalangbuana di dunia perfilman.

Ialah Godzilla yang mereka mengambil untuk jadi baju Fall Guys: Ultimate Knockout seterusnya. Baju yang dibandrol dengan harga 10 Crowns itu akan berupa seperti monster raksasa dengan semburan energi atomnya, tetapi lebih imut serta menggemaskan.

Menariknya, informasi baju itu bersamaan dengan perayaan Godzilla Day yang biasanya dipakai untuk memberitahukan apa saja berkaitan merek Godzilla.

Baju Godzilla sekarang ini telah ada di in-game store Fall Guys: Ultimate Knockout pada harga 10 Crowns. Mediatonic serta Devolver menerangkan jika baju ini akan punya waktu terbatas untuk dipunyai.

Gunakan Anti-Cheat Yang Sama Dengan Game Fortnite

Menggelitik kemungkinan ialah panggilan yang pas untuk beberapa player yang memakai cheat di Fall Guys: Ultimate Knockout. Game yang dasarnya dibikin untuk bersenang-senang tanpa elemen pertandingan yang demikian intensif itu ternyata masih diakali oleh beberapa player nakal untuk memenangi laga. Satu pengertian pas untuk lukiskan, “seseorang tidak bisa bersenang-senang dalam video game”.

Dari beberapa cheater, disampaikan jika umumnya dari mereka memakai cheat lari cepat serta melonjak tinggi sekali. Merusak kesenangan yang semestinya jadi faktor penting gamenya. Bahkan juga banyak player yang mulai kerjakan “throwing” atau menyengaja keluar dari laga untuk hentikan player nakal itu.

Developernya, Mediatonic benar-benar pahami permasalahan itu. Mereka janji akan hentikan permasalahan cheater yang menjalar. Lewat account Twitternya, mereka menerangkan akan kerjakan kenaikan pada metode deteksinya untuk tingkatkan semua sesuatunya.

Menariknya mereka memperjelas jika mereka akan memakai anti-cheat yang serupa dengan beberapa game multiplayer lain sepanjang beberapa minggu di depan. Diantaranya ialah anti-cheat yang dipakai oleh Fortnite.

Fortnite sendiri punya dual anti-cheat karena jumlahnya cheater nakal yang banyaknya tidak logis. Mereka pakai Easy Anti Cheat serta BattlEye sambil banned beberapa player dengan individual.

Tidak ada kepastian software yang mana akan memicu keputusan Mediatonic memakai anti-cheat yang serupa dengan Fortnite. Tetapi bila harus bertaruh, Easy Anti Cheat atau BattlEye bisa menjadi calon paling besarnya dengan peluang 1 atau dual anti-cheat yang akan diterapkan.

Hacker Di Game Fall Guys

Satu diantara permasalahan di industri game sekarang ini ialah timbulnya beberapa hacker yang mengacau game. Mereka membuat, memakai serta menebarkan cheat hingga cukup banyak game sebagai kalut. Game-game terkenal tidak terlepas dari perlakuan beberapa hacker, hingga terkadang membuat pengembang susah melakukan perbaikan.

Dikutip dari Gamerant, developer Fall Guys Tidak Papar detil pembaruan untuk jauhi hacker. Awalnya pemain Fall Guys telah kenal dengan munculnya beberapa hacker atau cheater. Mereka kadang nampak mengacaukan di permainan Fall Guys. Umumnya mereka mempunyai beberapa ciri spesial seperti pergerakan yang cepat sekali, kekuatan melayang-layang menghindar halangan, ekornya tidak dapat diambil.

Hal itu tentu saja banyak peristiwa, bahkan juga beberapa pemain yang lakukan streaming mempertunjukkan peristiwa itu. Hal itu tentu saja terkadang masih memunculkan kelucuan, namun terkadang sangat terasa menjengkelkan.